Balap Liar


Dimasa muda jaman sekarang Balap Liar sudah jadi kebiasaan bahkan trend dikalangan anak remaja terutama anak yang duduk di bangku SMA. Entah mengapa balap liar jadi hobi anak-anak remaja  masa kini, jika dilihat bahaya dari balap liar itu sendiri sangatlah fatal.
            Kita bisa lihat ditengah sunyinya malam dijalanan sepi kita sering kali mendengar raungan kendaran motor dan mobil terutama dijalanan sepi dan bertrek lurus, disitulah biasanya banyak sekali anak-anak pencinta balap liar menuangkan hobinya di jalanan. Salah satu jalan yang seringkali di jadikan ajang balapan liar yaitu di Kebayoran, disitu setiap malam terutama malam minggu sekitar tengah malam seringkali dijadikan arena balap liar karna disitu memiliki jalan yang lurus sehingga membuat anak-anak yang hobi balap liar menjadikan jalan tersebut menjadi trek yang sangat digemari.
            Disetiap balapan pasti kita akan selalu memikirkan ketika balapan itu membawa kita kedalam maut yang akan selalu mengintai sipembalap tersebut, banyak sekali korban-korban kecelakaan akan kelalaian sipengendara bahkan kecelakaan yang sering terjadi akibat balap liar sangatlah banyak terjadi di ibu kota bahkan di daerah-daerah lain.
            Ketikan balap liar sudah menjadi trend di masa sekarang mungkin dimasa yang akan datang, mungkin .akan lebih banyak lagi korban-korban terutama dikalangan remaja yang sangatlah hodi dengan balap liar, semoga saja ini tidak terjadi, perhatian dari setiap orang tua sangat lah penting agar menjaga anaknya dan memperhatikan pergaulan anak dimasa kini, agar tidak menyesal nantinya ketika orang yang kita cintai menjadi korban dari balap liar.

0 komentar:

Posting Komentar