Kerinduan Ku










Hari Ini hujan...
coba lihat lah dijendela.
begitu deras hujan hari ini
banyak tetesan hujan yang membasahi bumi ini yang tak terhitung jumlahnya
seperti kerinduan hati ku kepada mu
Kamu tahu ku disini merindu
merindukan setiap senyuman yang kau berikan dulu
merindukan setiap genggamman mu yang dulu
merindukan setiap jengkal kenangan yang dulu kita ukir berdua

andai kumampu dan andai kubisa
kuakan kumpulkan setiap bintang dilangit
hingga menjadi seuntai kata Rindu untuk mu
yang kuciptakan hanya untuk mu

disetiap mimpi ku tak lupa membawa mu
dimana aku mampu menggenggam ragamu
dimana aku dapat mengkecup kening mu
dimana aku ingin selalu bersama mu

aku yang setia menyebut nama mu disetiap do’a ku
agar tuhan tau betapa ku merindukan mu.
ini rindu ku
dan ini lah aku yang selalu meridukan akan hadir mu.

0 komentar:

Posting Komentar