MAKARONI BAKAR




Siapa yang tidak tau kota BOGOR yang terletak di jawa barat???
bogor terkenal dengan kota sejuta angkot tapi sebenarnya bogor juga terkenal dengan wisata kulinernya.
seminggu yang lalu saya pulang kuliah saya bersama teman-teman mencoba untuk pergi jalan-jalan sambil berwisata kuliner dan tempat yang saya tuju bersama teman-teman ialah kekawasan kota bogor, setelah berkeliling-keliling dikawasan kota bogor saya dan teman-teman menemukan sebuah tempat makan yang bertempatan disekitar kampus IPB tidak jauh dari situ.
Ketiaka saya masuk ke restoran tersebut saya sedikit kagum karna tempatnya begitu unik dan romantis, dan saya disana menemukan salah satu menu yang unik, yaitu MAKARONI BAKAR.
Buat saya itu makanan baru yang saya makan karna menurut saya disekitar jakarta dan depok saya belum pernah menemukannya makanan seperti itu.
MAKARONI BAKAR yang terbuat dari makaroni dan ditambahkan bahan-bahan yang salah satunya irisan keju dan yang lainnya yang saya juga belum tahu apa saja tambahan bahannya itu karna bahan pokoknya ialah makaroni, setelah adonan di buat makaroni dibakar hingga matang hingga dapat disajikan dapat disajikan.
MAKARONI BAKAR tersebut memiliki berbagai macam ukuran dari yang SMALL, MEDIUM, hingga LARGE dan harganya masing-masing berbeda dari yang Rp18.000 sampai Rp.119.000. kalo mau mencoba silahkan datang saja kebogor.

0 komentar:

Posting Komentar