Pantai BAGEDUR












Suatu hari saya dan keluarga yang menghabiskan liburan dengan bermain ketempat rekreasi keluarga besar, dimana kami mencari tempat wisata pantai nan indah, setelah mencari-cari informasi dari soudara-soudara saya, saya mendapatkan info tentang pantai BAGEDUR tepatnya di daerah malingping BANTEN.
            Setelah kami mendapatkan informasinya kami segera menentukan harinya untuk pergi berrekreasi bersama keluarga besarku. Dan akhirnya kami memutuskan hari sabtu pagi berangkat dari jakarta, setelah hari itu tiba sekitar jam 9.00 kami berangkat dari jakarta menuju Malingping BANTEN.
            Dengan perjalanan tempuh sekitar 6-7 jam perjalanan kami akhirnya sampai di pantai BAGEDUR, disitu kami terpukau dengan pemandangannya yang sangat memukau serta pantainya yang begitu luas dan tiada karang sedikitpun sehingga kami ingin segera langsung berenang di pantai yang begitu menggiurkan.
            Disitu kami merasa seperti di pantai KUTA BALI dengan bibir pantai yang luas serta raungan ombak yang seakan-akan memanggil kami untuk segera berenang kepantai, pantainya begitu alami serta belum terlalu banyak hotel-hotel megah disini, hanya ada beberapa saja dan itu bisa dihitung dengan jari.
            Biaya masuk kepantai ini dikenakan Rp 5.000 untuk sepeda motor, 25.000 untuk mobil minibus beserta peumpangnya, dan Rp 50.000 untuk kendaraan besar atau bus. Sedangkan penginapannya Rp 150.000 untuk 1 kamar dan Rp 250.000 untuk 2 kamar. Begitu terjangkau biaya untuk menikmati pantai yang indah serta penginapan di pinggir pantai.
            Untuk yang ingin mencobanya silahkan berkunjung yang beralamatkan MALINGPING. LEBAK. BANTEN. Yang bisa ditempuh melalui jalan Tol jakarta-merak.

0 komentar:

Posting Komentar