Pria yang tersakiti oleh wanita


Suatu hari ada seorang anak laki-laki yang amat kurang menghargai dan mensyukuri apa yang tuhan berikan kepadanya, padahal ia dikasih kesempatan dikasih jasmani dan tubuh yang utuh walau dari segi ketampanan ia tidak begitu tampan.
Suatu ketika pria itu mulai beranjak dewasa menjadi anak yang mulai merasakan sebuah anugrah tuhan yang paling sangat-sangat begitu dahsyat yaitu CINTA. Ketika ia mulai mengerti apa arti dari CINTA, ia mulai mencari pasangan untuk menyalurkan hasrat cinta kepada seorang wanita.
Sangpria itu akhirnya mendapatkan seseorang yang dia idam kan, dari sebuah perkenalan menjadi teman dan akhirnya menjadi sepasang kekasih. Setelah menjalani waktu demi waktu bersama wanita itu ia terasa amat bahagia dan pada suatu saat wanita itu meninggalkannnya tanpa sebab yang jelas.
Pria itu pun menjadi heran kenapa kekasihnya rela meninggalkannya begitu saja, ketiak ia mulai merasa bahwa ia hanyalah wanita yang mampu mempermainkan cinta sejatinya, ia mulai menjadi sedikit menaruh kekecewaan pada wanita. Sebulan kemudia ia mendapat pasanngan yang baru dan wanita itu memang sangat benar-benar mencintainya tapi pria itu karna menaruh benci kepada sangmantannya yang dulu mulai lah pria itu mencoba mendua kepada wanita lain.
Semakin kedepannya sangpria itu tidak terkontrolagi dari mendua hingga mentiga bahkan berniat untuk menambah lagi wanita selingkuhannya, setelah berjalannya waktu pria itu mulai di kenal sebagai PLAYBOY diaman gelar itu ia dapatkan semenjak ia mulai mempermain kan perasaan wanita – wanita yang benarbenar mencintainya.
Dan suatu ketika ia mulai merasakan ketidak nyamana dengan gelar yang dia dapatkan sebagai seorang PLAYBOY. Denagn suatu ketika ia mulai mencoba untuk merubah dirinya agar tidak lagi untuk menyakiti seorang wanita ia pun mulai meninggalkan kebiasaan=kebiasaan buruknya hingga pada waktunya pria itu mulai menajdi pria dewasa yang amat menghargai perasaan wanita.

0 komentar:

Posting Komentar