DI Tepi Jalan



Di suatuhari, entah hari itu yang tak ku ingat lagi dimana kuberada  ditepi jalan, diriku yang sedang bersandar disebuah mobil menunggu keluarga yang sedang belanja disebuah pertokoan yang tak jauh dari ku, membawa ku kedalam jurang kahayalan.
Saat ku bersandar disebuah mobil yang kuparkirkan ditepi jalan kumerasakan bayangan seseorang yang selalu ada dalam pikiranku, wujud, suara bahkan hembusan nafasnya ku rasakan disampingku. Setiap kata-kata yang kudengar begitu jelas saat itu ku sadar saat ini lah yang kunanti-nantikan bersama bayangan itu, bahkan setiap hembusan nafasnyapun ku rasakan dan ku berharap ini bukan mimpi ini nyata, karna dari sekian lama ku tak jumpa dengan dirinya.
Setelah keluarga ku selesai berbelanja di sebuah pertokoan, kumerasaakan bayangan itu tetap ada bahkan saat kukendarai mobil, setelah beberapa saat  entah mengapa disaat itu ku mulai merasa jauh dari bayangan itu dan rasanya tak ingin berlalu, detak jantungku mulai menunjukan ke lemahannya.
Ku berharp kejadian ini membuat ku mengerti bahwa dia jauh dari diri ku dan biarkan aku merindu, merindukan bayangan mu disetiap langkah ku.


0 komentar:

Posting Komentar