Tanggal 25 dalam Kehancuran Hati Ku

Tanggal 25 dimana hari yang akan ku lupakan bukan saja tanggal dari ulang tahun bapak ku tapi tanggal 25 juga merupakan tanggal yang begitu memahit kan yang kualami dimana seorang wanita yang kecewa akan tingkah dan perbuatan ku.
Pada pagi hari sekitar jam 9.00 ku mendapat kan sms dari seseorang yang ada dalam hati ku, pesan singkat itu berisikan tentang kekecewaannya kepada ku. Begitu kecewanya bahkan ia tak mau lagi untuk bertemu dengan ku mengenal , mengingat sekalipun dia tak kan lagi. Berjuta-juta penyesalan yang ku almi, membuat ku mati langkah, membuat ku rapuh dan seakan mati tanpa jasad. Sedih yang mendalam , rindu yang mulai mencaci, bahkan bumi pun seakan tak rela lagi ku tempai.
Aku yang seorang diri hanya beranda dan terus berandai agar waktu dapat berputr lagi, tapi itu rasanya suguh ak mungkin dalam kehidupan ini, jiwa yang sunyi mulai membuat hati ku gelap dan aku mulai tak lagi peduli dengan apa yang kualami saat ini, dan aku hanya ingin waktu kembali berputar agar aku bisa menghapus penyesalan yang tergores abadi dalam hati ku.

0 komentar:

Posting Komentar