Kata Terakhir Dari Kekasih Ku









Beri saja aku permintaan yag dapat langsung kau kabulkan. Karna yang ku ingin kan dan ku minta hanyalah untuk tidak pernah bertemu, mengenal mu, dan tak akan lagi memberikan cinta ini bersemi lagi dengan mu, mengangkar, dan tertanam cukup dalam sedalam ini.
Juka saja aku mampu memutar waktu. Bukan karna sakit ini yang ku seali, bukan karna akhir cerita cinta ini yang aku sesali, keadaan ini, dan sikap mu pada diri ku ini. Tapi karena kenyataan ini, kenyataan karena sulit melupakan diri mu dihati ku dan merubah perasaan cinta ku pada mu.
Jadi kumohon berhenti untuk sms , telfon, dan pedulikan aku. Kalo memang pilihan hatimu tetap sama, yaitu mengakhiri semuanya, jadi maka biarkan aku pergi. Sekali lagi aku tetapkan pendirian ku ini. Aku akan sanggup dan terus coba melupakan mu

0 komentar:

Posting Komentar